Bos Yamaha Tim Tech3 Lain Pendapat dengan Valentino Rossi

Bos Yamaha Tim Tech3 Lain Pendapat dengan Valentino Rossi

Agen Poker Online – Bos dari Tim Yamaha Tech3 Herve Poncharal mempunyai pandangan yang bertolak belakang dengan Valentino Rossi, Hal ini terkait dengan pernyataan juara dunia tujuh kali pada kelas utama yang sangat kontroversial dengan menyebut bahwa prototipe motor M1 tahun ini lebih buruk ketimbang sebelumnya (2016).

Boss Yamaha Tech3 mengatakan Rossi sebenarnya tidak perlu membocorkan kelemahan motor yang di tungganginya tersebut, Sebab secara sengaja atau tidak sengaja dia memantau perkembangan Johann Zarco yang sudah sukses tampil cemerlang pada musim pertamanya di kelas utama MotoGP.

“Jika demikian, mereka akan langsung beralih ke versi 2016. Saya tidak tahu di mana kesalahannya, tapi tidak adil untuk menjelaskan hasil Johann yang kuat,”.

Poncharal menambahkan setiap kali ia mendengar keluhan bahwa Yamaha Tech3 memiliki paket yang lebih baik ketibang pembalap pabrikan, Pria asal Prancis itu selalu tertawa, Tentunya hal ini tidak masuk akal lantaran pembalap pabrikan memiliki spesifikasi yang berbeda dengan satelit.

“Saya selalu tertawa saat orang mengatakan bahwa kami memiliki paket yang lebih baik daripada pembalap pabrik. Pembalap pabrik memutuskan di Valencia untuk beralih ke mesin 2016er. Karena mereka harus lebih cepat dari Johann, mengikuti logika ini. Padahal kami tidak memiliki mesin pabrik. Saya tidak hanya bermaksud motor, tapi juga frame, engine, damper dan aerodinamis,” beber Poncharal.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply