Besiktas Klub Asal Turki Kepincut Marouane Fellaini

Besiktas Klub Asal Turki Kepincut Marouane Fellaini

Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini dikabarkan menjadi salah satu buruan dari tim Besiktas. Bagi mereka Turki merupakan tempat yang cocok untuk Fellaini dalam jenjang karir sepakbolanya.

Agen Online , Pada juni 2018 nanti, masa kontrak Fellaini bersama setan merah akan berakhir. Situasi tersebut lalu dimanfaatkan tim-tim yang tertarik pada dirinya mulai bergerak.

Fellaini dikabarkan Agen Online Terpercaya akan menuju tim yang berasal dari Turki seperti Besiktas atau Galatasaray sebagai tujuan utamanya. Hal ini diperkuat dengan adanya foto-foto Felaini di Istanbul.

Metin Albayrak, salah satu petinggi tim Besiktas, mengungkapkan bahwa dirinya berniat untuk merekrut Fellaini. Albyrak juga sudah membuat rencana transfer kepada pemain tersebut

“Fellaini merupakan pemain yang masuk dalam buruan kami. Kami sangat berniat akan mendatangkannya, namun dia bukan satu-satunya pemain dalam incaran kami. Kami sudah memantai Fellaini dalam 20 pertandingan setiap pekannya” kata ALbyrak

“Kami selalu bekerja untuk mendapatkaannya. Selain Fellaini kami masih memantau beberapa pemain lainnya. Kami menargetkan di Eropa dan Turki. Kami akan merekrutnya pada bursa transfer musm dingin atau akhir musim. Tunggu saja nanti”

Sejak 2013 Marouane Fellaini telah memperkuat Manchester United. Bersama setan merah, Fellaini sudah memenangi berbagau gelar termasuk Lliga Europa dan Community Shield.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply