Beruntung Real Madrid Punya Pemain Marco Asensio

Beruntung Real Madrid Punya Pemain Marco Asensio

Liga Spanyol – Real Madrid yang kalaitu menjadi tuan rumah ketika melawan Valencia hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2 pada ajang LaLiga.

Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Real Madrid langsung menyerbu pertahanan Valencia. Alhasil, Real Madrid berhasil mencetak gol di menit ke 10 lewat pemain Marco Asensio.

Lalu delapan menit kemudian, tim tamu langsung membalas gol Marco Asensio lewat Pemain Carlos Soler dan berhasil menyeimbangkan kedudukan.

Sampai wasit meniup pluit panjang tanda breakhirnya babak pertama skor masih tetap sama 1-1. 5 menit setelah babak kedua dimulai Valencia sukses membobol gawang Real Madrid lewat Geoffrey Kondogbia pada menit-77 setelah mendapatkan umpan dari Rodrigo.

Tidak lama gol kedua Valencia, Real Madrid Berhasil mencetak gol lewat Marco Assensio skor berubah menjadi 2-2. Hingga pluit babak kedua dibunyikan tidak ada gol tercipta dari kedua tim.

Dengan hasil yang didapat ini, Los Blancos julukan Real Madrid berada di urutan ke-5 klasemen sementara dengan raihan empat poin dari 2 laga. Sedangakan tim tamu Valencia, menempati urutan ke 8 dengan perolehan empat point dari 2 laga dan mereka kalah karena selisih gol dengan Real Madrid.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply