Bendera Negaraku Bukan Mainan

Bendera Negaraku Bukan Mainan

Indonesian Hacker Rulez menyampaikan dengan tegas kemarahan dan kejengkelan atas Malaysia yang sengaja memasang bendera Merah Putih pada website resmi Sea Games Kuala Lumpur dengan aksi meretas atau Cracking situs www . kualalumpurmalaysia . com.

Bila kamu mencoba akses website tersebut, maka akan otomatis masuk (redirect) ke situs beahappymillionaire . com. Persatuan yang begitu erat, ditunjukkan melalui para ahli dunia IT.

Dengan begitu, dapat menunjukkan bahwa Indonesia bukan sekedar kuat didarat, laut, udara, tapi juga kuat dalam urusan penyerangan dan pertahanan dunia IT.

Peringatan keras bukan sekedar main – main telah dibuktikan, semoga saja Malaysia tidak semakin menjadi – jadi dalam cari gara – gara atau perkara dengan bangsa Indonesia.

Jelaslah peretasan tersebut diduga dilakukan sebagai buntut dari kekecewaan atas penyelenggaraan ajang Sea Games 2017 yang menciderai bangsa Indonesia karena menampilkan bendera NKRI yang terbalik.

Berikut kutipan dari yang disampaikan oleh Indonesian Hacker Rulez sebagai aksi kemarahan tapi tetap bisa berikan aksi terbaik guna membela bangsa Indonesia:

“Bendera Negaraku Bukanlah Mainan!,” demikian tulisan yang ada pada tampilan laman tersebut.

Selain itu, pada tulisan tersebut juga diberi warna merah putih sebagai lambang bendera Indonesia. Nyanyian lagu Indonesia Pusaka mengalun pada situs tersebut.

Sejumlah nama akun peretas juga ditampilkan pada laman tersebut. Pada tampilan gambar katalog Sea Games yang terdapat bendera RI terbalik jika di klik akan menuju lama yang berbeda.

Sementara itu, atas kejadian fatal yang terjadi dalam perhelatan Sea Games 2017, pihak pemerintah Malaysia melalui Kemenpora sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Menpora RI, Imam Nahrawi.

Meminta maaf memang sangatlah mudah, akan tetapi memaafkan tak akan semudah itu. Sudah sangat banyak aksi mengecewakan yang dilakukan oleh Malaysia yang ujung – ujungnya minta maaf dengan sangat mudahnya.

Tags: , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply