Beginilah Jagoan KTM Di MotoGP 2017

Beginilah Jagoan KTM Di MotoGP 2017

KTM sudah memulai pertarungan diarena MotoGP 2017, akan tetapi masih belum begitu banyak yang tahu seperti apa penampakan jelasnya.

Dalam ajang MotoGP 2017, Tim pabrikan asal Austria ini mulai memperkenalkan motor yang akan diadu kecepatan dan kelincahannya.

KTM RC16, merupakan motor KTM untuk diadu di ajang MotoGP 2017. KTM RC16 sangat special dan memang khusus dibuat oleh KTM untuk bertarung di lintasan balap MotoGP.

Sesungguhnya sudah sejak tahun 2014 lalu KTM mengumumkan niat untuk melakoni balap MotoGP. Oleh karena itulah, KTM mulai rajin menguji motor balapnya di beberapa trek di dunia.

Sembilan setengah bulan merupakan lamanya pengujian motor KTM RC16 dan lebih dari sembilan kali menjajal seluruh lintasan MotoGP.

Saat MotoGP musim 2017 ini, Pol Espargaro yang masih berkiprah di tim Monster Yamaha Tech 3 akan menjadi joki KTM MotoGP Factory Racing Team. Selain Pol, pebalap professional dan telah ada reputasinya yaitu Bradley Smith menjadi rekan setimnya.

Pada tahun depan, rencananya KTM akan meramaikan semua seri balap motor grand prix, yaitu Moto3 dan Moto2. Motor KTM di MotoGP bakal menantang motor dari beberapa pabrikan seperti Aprilia, Ducati, Honda, Suzuki, dan terutama Yamaha.

Sungguh sangat serius rupanya obsesi KTM untuk meraih podium. Semoga saja berjalan lancar, sehingga tiada kata berhenti sebelum meraih obsesinya.

Tags: , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply