Begini Kondisi Cristiano Ronaldo Sekarang Setelah Kepalanya Berdarah

Begini Kondisi Cristiano Ronaldo Sekarang Setelah Kepalanya Berdarah

Agen Poker – Kemenangan telak Real Madrid 7-1 atas tamunya Deportivo La Coruna pada pekan 20 Liga Spanyol, Di Stadion Bernabeu yang telah di selenggarakan pada hari Minggu 21 Januari 2018 WIB.

Dalam pertandingan kali ini sang mega bintang Cristiano Ronaldo, kembali menunjukan ketajamannya setelah mencetak dua gol, Namun dua gol yang dibuat Ronaldo membuat dirinya terluka dan berdarah-darah, setelah kepalanya terkena tendangan bek Deportivo La Coruna, Fabian Schar.

Dan hasilnya, Ronaldo tidak bisa melanjutkan laga, Pemain asal Portugal ini diharuskan segera mendapat pertolongan dan meninggalkan lapangan sementara untuk menjalani perawatan.

Untungnya, Luka yang dialami sang mega bintang pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak terlalu parah, Ronaldo kali ini kembali harus siap menghadapi bentrokan yang cuku besar di akhir pekan ini ke markas Valencia.

Saat ini, Real Madrid tertinggal lima poin dari posisi ketiga Valencia. Namun, mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

Ronaldo sepertinya sudah kembali menunjukkan kegarangannya di depan gawang lawan. Pemain depan berusia 32 tahun itu – yang sebelumnya selalu gagal mencetak gol di setiap pertandingan liga terakhirnya, kini sudah mengoleksi enam gol untuk musim ini.

Sebelumnya, beredar kabat Ronaldo bisa meninggalkan Santiago Bernabeu karena perselisihan soal kontrak. Bahkan, ia disebut-sebut akan kembali ke Manchester United.

Akan tetapi, sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengklaim bahwa dirinya “tidak melihat Madrid tanpa Cristiano”. “Cristiano adalah bagian dari klub ini, di mana dia berada. Klub, para penggemar, semua orang mencintainya,” kata Zidane.

“Kami tahu apa yang dibahas, tapi apa yang Cristiano harus lakukan adalah berpikir untuk bermain, seperti biasa,” kata pelatih asal Prancis itu. “Saya hanya ingin membicarakan penampilannya dan apa yang bisa dia bawa ke tim di lapangan,” ujarnya.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply