Arsene Wenger Tidak Terima Dembele Dibeli Senilai 150 Juta Euro

Arsene Wenger Tidak Terima Dembele Dibeli Senilai 150 Juta Euro

Liga Spanyol – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger sangat tidak terima dengan bursa transfer yang lama-kelamaan tidak terkendali. Contohnya pada club Barcelona yang merekrut Osumane Dembele.

Dembele direkrut Barcelona dari Brossia Dortmund senilai 95,8 juta euro. Selain itu Barcelona juga menambahkan bouns kepada Dembele sebesar 40 juta euro lebih dan hasil bersihnya Barcelona merekrut Dembele sebesar 147 juta euro.

“Harga pada bursa transfer kini sudah mulai bergeser dengan kenyataan yang ada” ungkap Wenger.

“Jika dirincikan soal nilai untuk investasi dan prediksi keuntungan pada penjualan kembali, ini sudah tidak berfungsi lagi. Kini yang ada hanyalah, club mampu beli atau tidak” katanya.

Pelatih yang berasal dari Perancis pun mencontohkan salah satunya seperti, pemain yang dibeli Barcelona Dembele, harga pemain tersebut naik sangat tinggi sekali dengan waktu yang tidak begitu lama. Harga Dembele naik 10 kali lipat dari harga sebelumnya.

“Saya tidak peduli anda bisa melatih dengan baik atau tidak. Yang saya tahu Dembele dulu seharga 15 juta euro, tetapi ketika beli Barcelona Harganya langsung melambung tinggi senilai 150 juta euro” sambung Wenger.

“saya tidak peduli pemain itu bisa bermain bermain bagus atau tidak. Anda tidak bisa memainkan harga begitu saja dari 15 juta ke 150 juta euro, itu perbedaannya besar sekali” tutup Wenger.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply