Arsene Wenger Tidak Rela Pemain Bintangnya Dijual

Arsene Wenger Tidak Rela Pemain Bintangnya Dijual
depo olahraga

Liga Inggris –  Walaupun merugi tapi yang terpenting Arsenal dapat menang di Liga Inggris musim depan, itulah yang dikatakan pelatih Arsene Wenger. Pelatih arsenal ini tidak mau melepaskan pemain andalannya pada musim ini.

Beberapa pemain bintang Arsenal seperti Mesut Ozil, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez, Kieran Gibs dan terakhir Jack Wilshere akan habis masa kontraknya setahun lagi. Jadi jika mereka tidak memperpanjang kontrak maka akan melepas mereka secara gratis.

Pelatih Arsene Wenger menegaskan, untuk Striker yang sangat dicari oleh club lain yaitu Alexis Sanchez tidak akan dilepaskan. Walaupun jika Sanchez di jual ke club lain akan menguntungkan bagi Arsenal sendiri.

“walaupun merugi secara finansial bagi saya itu tidak masalah. Saya lebih memilih kedalam efektif dalam lapangan untuk pemain satu ini, Sanchez. Walaupun sebelumnya saya bingung untuk memilih finansial atau efektif dalam lapangan” Ucap Pelatih Arsene Wenger

“bukan berarti pemain yang masa kontraknya akan habis tidak bisa diperpanjang, lebih baik mempertahankan dari pada menjualnya” Tutup Arsen Wenger

Tags: , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply