Arsene Wenger Beri Kesempatan Baru Untuk pemain Ini

Arsene Wenger Beri Kesempatan Baru Untuk pemain Ini

Bandar Online Terpercaya – Pelatih Arsenal, Wenger percaya musim ini akan vital bagi pemain Jak Wilshere, yang mulai kembali bermain ke performa terbaiknya di the Gunners.

Setelah sembuh dari cedera, Wilshere mengatakan minggu ini bahwa dirinya jauh lebih baik dari sebelumnya dan mengincar tempat di tim utama Arsenal.

Pemain 25 tahun ini, sudah membela tiga kali pertandingan untuk tim utama di musim ini. tetapi Wilshere belum pernah merasakan bermain di Premier League

Walaupun Wenger percaya pada Wilshere punya kans untuk turun reguler, ia khawatir dengan kondisi fisik pemainnya.

“Wilhsere berulang kali kesulitan dengan cedera yang dialaminya. Selain itu tidak ada yang mempertanyakan talentanya. Tetapi dalam dunia sepakbola, anda di haruskan harus fit selalu karena kebutuhan di kompetisi ini, dilihat dari segi fisik sangat tinggi. Jadi anda hanya bisa berada dalam kondisi terbaik jika anda bermain di 10 laga beruntun,” Ucap Wenger dalam Bandar Online.

“Welshere harus bisa menjaga kondisi tubuhnya. Jika dia bisa terus bermain di level tertinggi hingga Desember, dia akan kembali. Jika dia mendapatkan cedera kembali maka itu menjadi sulit. Sebab musim ini sangar vital karena kontraknya akan segera berakhir”

“jika dilihat dari nyatanya, saat pertandingan melawan Bate, Wilshere bermain sangat bagus. Dia tidak jauh dari penampilan terbaiknya. Semoga dalam dua atau tiga pekan mendatang dia bisa bermain reguler di tim utama.” tutup Wenger

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply