Apakah Alonso Akhiri Balapannya Sendiri?

Apakah Alonso Akhiri Balapannya Sendiri?

Pertanyaan seperti itu banyak bermunculan setelah tim Honda menegaskan tidak menemukan adanya masalah berat yang dapat memaksa Fernando Alonso untuk mengakhiri balapan Formula 1 GP Belgia lebih awal.

Alonso begitu terlihat dan terdengar frustrasi sepanjang balapan pada GP Belgia di Spa-Francorchamps lalu.

Nampak beberapa kali dia dengan mudahnya tersalip mobil pembalap lain saat melaju di track lurusan Kemmel karena kurangnya tenaga dari mesin Honda.

“Memalukan, benar-benar sangat memalukan,” Kesal Alonso saat di radio, Beberapa putaran berikutnya ia berkata “Saya tidak terlalu peduli dengan jarak mobil lain. (Untuk saya) Ini hanya sebuah tes.”

Makin terdesak di rombongan paling belakang, Alonso kemudian sempat bertanya soal kemungkinan turunnya hujan sebelum balapan usai, Yang di anggap bisa dijadikan peluang untuk meraih hasil bagus pada saat itu.

Lalu dengan sangat cepat McLaren menjawab, Tidak melihat adanya titik hujan di radar cuaca mereka yang akan turun.

Tidak lama setelah menerima jawaban dari timnya di pit, Alonso langsung memperlambat lajunya dan masuk kembali ke pit setelah memberikan laporan, “Masalah mesin, masalah mesin.”

Tetapi, Honda memberikan tanda bahwa tidak ada yang salah dengan mesin mobil mereka, Dan pada akhirnya, Hal tersebut memunculkan konspirasi bagi tim apakah Alonso memang sengaja mengakhiri balapannya lebih awal?.

Direktur tim Honda F1, Yusuke Hasegawa menjelaskan “Di radio dia melaporkan ada yang bermasalah dengan mobil.

Walaupun dari data kami tidak melihat ada yang salah pada mesin, Lalu kami memutuskan menghentikan mobil sebagai langkah pencegahan.” Akan Tetapi Alonso kekeh bahwa dia mengakhiri balapannya karena adanya kerusakan pada mesin.

 

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply