Alasan Munchen Tidak Merekrut Julian Draxler

Alasan Munchen Tidak Merekrut Julian Draxler
Depo Olahraga

Bundesliga – Bayern Munchen menyangga soal rumor yang beredar tentang pemain Julian Draxler. ‎Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dia sudah puas dengan pemain yang dimilikinya dan tidak tidak minat memboyong Draxler.

Pada Januari lalu, Draxler hijrah ke club Paris Saint-Germain. Tetapi masa depan karirnya bersama PSG sudah jadi tanda tanya karena kedatangan pemain Neymar dan Kylian Mbappe yang mungkin akan bergabung.

Dikabarkan club Arsenal dan Liverpool tertarik dengan Draxler dan ingin merekrutnya. Selain itu, Bayern Munchen Juga digadang-gadang ingin merekrut pemain international Jerman itu.

Tetapi Bayern Munich tidak tertarik dengan Draxler. Mereka mengatakan tidak ada lagi tempat di Bayern Munchen untuk Draxler.

“Saya dan Karl-Heinz Rummenigge sudah membicarakan soal kami sudah mempunyai pemain berkelas dunia didalam skuad Bayern” Ungkap Uli Honess yang menjabat sebagai Presiden Bayern.

“Jika kami merekrut pemain seperti Draxler, maka pertanyaan berikutnya masih sama dengan yang dibicarakan James(Rodriguez), Bagaimana dengan pemain yang ada seperti Thomas Muller?” sambung Uli Hoeness.

“Memang pemain seperti Julian Draxler sangat cocok sekali untuk club Bayern, tetapi kami tidak rela menjual pemain bintang kami” tutup Uli Hoeness.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply