Akhirnya Ronaldo Berlatih Kembali Bersama Real Madrid

Akhirnya Ronaldo Berlatih Kembali Bersama Real Madrid

Liga Spanyol – Pemain Cristiano Ronaldo dari club Real Madrid kini sudah bisa menjalani sesi latihannya bersama tim setelah menyelesaikan pertandingan bersama tim Nasional Portugal.

Saat ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Cristiano dituntut membela timnas Portugal dalam menghadapi pertandingan melawan Kepulauan Faroe dan Hongaria. Dalam pertandingan keduanya Portugal berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil 5-1 dan 1-0.

Cristiano Ronaldo Juga mencetak Hat-trick dalam pertandingan melawan Kepulauan Faroe. Dengan keberhasilan ini, Ronaldo berhasil menyingkirkan Pele dalam daftar topskor International dengan koleksi 78 gol, mengungguli sang legenda Brasil yang hanya mengkoleksi 77 gol.

Bagi Fans Real Madrid, ini merupakan kabar yang baik karena Ronaldo sudah bergabung bersama Los Blancos. Dikabarkan dari situs resmi club, semua pemain sudah mulai berlatih dengan tim Castilla di lapangan 3.

Sedangkan untuk pemain Raphael Varane dan Marcos Llorente latihan secara individu.

Ketika pertandingan antara Real Madrid melawan Barcelona saat leg pertama Piala Super Spanyol, Ronaldo dapat hukuman kartu merah dari wasit dan tidak boleh mengikuti 5 pertandingan.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply