Akhirnya Perselisihan Antara Neymar Dengan Cavani Mereda

Akhirnya Perselisihan Antara Neymar Dengan Cavani Mereda

Bandar Online Terpercaya – Pada laga lanjutan Kompetisi Ligue 1 Neymar menjadi eksekutor dalam kemenangan Paris Sain-Germain melawan Bordeaux dengan skor akhir 6-2. Setelah mencetak gol lewat penalti, Neymar mendapat apresiasi dari rekan setimnya, Edinson Cavani.

Dikabarkan dari Bandar Online bahwa permasalahan Neymar dengan rekan setimnya yaitu Cavani mengenai eksekutor utama tendangan pinalti PSG sepertinya mulai mereda. Saat pertandingan tersebut, mantan pemain Barcelona ini sukses mencetak dua gol dan empat gol lainnya di cetak lewat pemain Cavani, Thomas Meunier dan Julian Draxler dan terakhir Kylian Mbappe.

Tidak menyerah begitu saja, Bordeaux sukses membobol gawang PSG dan memperkecil ketinggalannya lewat pemain Younousse Sankhare dan Malcom. Namun di menit ke-40 pemain lini belakang Bordeaux terkena handball di kotak pinalti, hal ini menguntungkan PSG dengan mendapat tendangan pinalti.

Saat tendangan pinalti, tidak terlihat perselisihan antara Neymar dengan Cavani. Pemain yang berasal dari Brazil ini, sukses menjalani tugasnya dengan mebobol kiper Benoit Costil.

Setelah gol tercipta, Cavani langsung mendatangi Neymar dan memberikan pelukan selamat pada Neymar. Entah apa yang difikirkan Cavani, apakah Cavani di sogok dengan uang sebesar satu juta euro dari petinggi PSG untuk mundur menjadi eksekutor tendangan penalty  dan digantikan Neymar atau pelatih Emery yang turun tangan menengasi perselisihan antara dua pemain tersebut.

5 gol yang bersarang di gawang Bordeaux pada babak pertama merupakan pertama kalinya dalam sejarah PSG bertanding. Kemenangan ini juga membuat Les Parisiens memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 22 poin dari delapan laga. AS Monaco berada di posisi kedua dengan 19 poin.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply