Akhirnya Neymar Kembali Ke Barcelona

Akhirnya Neymar Kembali Ke Barcelona

Liga Spanyol – Mantan pemain bintang Barcelona, Neymar kini kembali lagi ke Barcelona. Teman sepermainan di Barcelona sebelum Neymar Hijrah ke PSG, Lionel Messi terlihat sangat senang sekali. Hal ini dilihat dari akun Sosial Media milik Messi yang mengunggah foto mereka bertiga sedang tersenyum lebar.

Ternyata Neymar pulang ke Barcelona bukan untuk kembali bergabung lagi, melainkan hanya mengisi waktu kosong. Karena di clubnya yang sekarang ini, Neymar belum memiliki kegiatan Bersama PSG. Lalu mantan pemain Barcelona, Dani Alves terlihat menemani Neymar dalam perjalanan ke Barcelona.

Mendengar kedatangan Neymar ke Barcelona, teman setim Neymar di Barca seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, Douglas dan terakhir Ivan Rakitic sangat antusias sekali dalam kedatangannya tersebut. Tidak mau terlewat dengan momen yang langka ini, mereka pun mengabadikannya foto bersama dan sang kapten Lionel Messi mengunggah foto itu kedalam akun social media milik pribadinya.

Dalam akun pribadinya Messi menuliskan”Dia Kembali @3gerardpique” dan dibelakangnya diberi Emot tertawa.

Walaupun sudah resmi menjadi pemain club PSG, ternyata Neymar masih mempunyai masalah dengan manajemen Barca. Pihak Manajemen Barca menuntut Neymar untuk mengembalikan uang yang sebelumnya di kasih ke Neymar sebagai bonus loyalitas senilai 8,5 juta euro juka di rupiahkan sebesar Rp. 133,34 miliar.

Pihak Barcelona menilai Neymar tidak pantas untuk menerima uang tersebut. karena Neymar sudah mengecewakan kami dengan pindah ke PSG. Uang tersebut diberikan ke Neymar ketika dia menandatangani kontrak baru Bersama club.

 

Tags: , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply