Akhirnya Gianluigi Donnarumma Diperpanjang Kontraknya

Akhirnya Gianluigi Donnarumma Diperpanjang Kontraknya

Bandar Online Terpercaya Pemain AC Milan Gianluigi Donnarumma mengungkapkan bahwa berada di AC Milan merupakan pilihan yang tepat dan seperti di rumah kita sendiri.

Sebelumnya Gianluigi Donnarumma sempat membuat Fans AC Milan marah lantaran pernyataannya tidak akan menandatangani kontrak baru. Selain itu kiper berusia 18 tahun ini di gosipkan akan bergabung dengan klub lain seperti Tim raksasa Real Madrid, Manchester United, Juventus dan terakhir PSG.

setelah melakukan perundingan yang cukup alot akhirnya kesepakatan pun terjadi antara kedua belah pihak  dan Gianluigi  akhirnya menyetujui perpanjang kontrak tersbut.

“Saya bertahan karena saya sudah menganggap Ac Milan sudah menjadi bagian dari rumah saya dan saya pikir itu sangat benar sekali” ungkap Donnarumma.

Lalu Donnarumma di tanya prihal kepindahannya ke Inter Milan. Dia langsung jawab dengan tegas”(bahwa saya tidak akan pernah keluar dari AC Milan)”.

Kemudian Donnarumma ditanya soal kemungkinan untuk pindah ke rival sekota Milan, Inter Milan. Dengan tegas kiper Italia tersebut menampiknya. “Tidak akan pernah!”.

Sementara saat disinggung mengenai kemungkinan menjadi suksesor Gianluigi Buffon yang musim depan pensiun di Juventus, Donnarumma tak secara tegas menepikannya.

“Tidak, saya masih punya empat tahun kontrak dengan Milan,” tutup Gianluigi

Terus kunjungi website kami untuk mendapatkan Info Sepakbola dan Fakta Sepakbola. Selain itu, bagi kalian yang gemar bermain game online bola langsung aja kunjungi Agen Bola.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply