Akhirnya Chelsea Punya Pemain Hazard Lagi

Akhirnya Chelsea Punya Pemain Hazard Lagi

Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Antonio Conte kini kedatangan pemain baru, pemain tersebut yaitu Kylian Hazard yang juga masih adik kandung gelandang andalan Chelsea Eden Hazard. Kylian Hazard dipersiapkan untuk bermain di tim Junior Chelsea.

Kylian Hazard dilahirkan ditengah-tengah keluarga yang berprofesi sepakbola. Ayah dari Kylian Hazard merupakan pemain sepakbola yang menempati posisi gelandang bertahan.

Sedangkan ibu kandung dari Kylian Hazard adalah pemain sepak bola wanita di devisi utama yang menempati posisi sebagai penyerang.

Ditambah lagi saudara-saudara Kylian Hazard yang berprofesi sebagai pesepak bola professional.

Kakak pertama Eden Hazard yang sekarang ini membela club Chelsea. Sedangkan kakak keduanya yang bernama Thorgan yang kini membela Borrusia Moenchengladbach. Dan terakhir adik dari Kylian Hazar yaitu Ethan yang kini berada membela tim ynior Tubize di Liga Belgia.

Kylian Hazard mempunyai karier yang terblilang biasa saja dengan membela club White Star sebelum melanjutkan ke Zulte Waregem dan pindah ke club Ujpest yang berasal dari Hongaria. Saat di Ujpest, Kylian Hazar hanya mencetak empat gol dari 52 pertandingan yang dia jalani.

Kylian Hazar merupakan anak ketiga dari keluarga Hazard yang pernah bergabung di club The Blues julukan Chelsea.

Selain itu, Kylian Hazard yang bergabung ke Chelsea ada juga Thorgan Hazard yang pernah menempatkan namanya di Chelsea di tahun 2012.

Namun Torgan belum pernah menampilkan penampilannya sbeleum kemudian hijrah ke Moechengladbach di tahun 2015.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply