AC Milan Ingin Datangkan Ki Sung-Yueng Pemain Bintang Korsel

AC Milan Ingin Datangkan Ki Sung-Yueng Pemain Bintang Korsel

Liga Italia – AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan pemain bintang korsel Ki Sung-Yueng. Pemain bintang korsel itu saat ini masih bermain untuk klub Liga Premier League Swansea City.

Milan melihatnya sebagai sosok yang layak untuk menjadi pelapis Lucas Biglia. Corrierre dello Sport mengatakan Rossoneri tengah menyiapkan manuver mengejutkan untuk sang pemain tengah.

Situs Poker Online Indonesia

Ki Sung-Yueng pemain bintang korsel mengakui dirinya masih belum berbicara dengan pihak klub. Mengenai kontrak barunya di Desember silam Ki Sung-Yueng bisa saja akan berstatus free agent di musim panas mendatang.

“Kami belum berbicara dengan klub, kami hanya ingin fokus pada semua pertandingan yang sudah menanti di depan mata,” tuturnya.

“Jika memang kami akhirnya terlepas dari ancaman degradasi, maka mungkin itu akan menjadi saat yang lebih pas untuk melakukan negosiasi.”

Semalam mereka mencatat clean sheet dan menang dua gol atas AS Roma dalam duel Serie A yang berlangsung di Olimpico. Milan sendiri kini sudah tak terkalahkan di 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Situs Poker Online

Berikutnya tim asuhan Gennaro Gattuso akan berhadapan dengan Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia. Setalah itu Milan akan melawan Inter Milan pada lanjutan Serie A.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply