5 Best Games You Should Play Before You Die

5 Best Games You Should Play Before You Die

Berita Game Terupdate – Clayton Carlisle telah posting melalui ezinearticles.com bahwa ada 5 Game yang sangat wajib untuk dimainkan olehmu sebelum meninggal.

Inilah yang membuat kami sangat penasaran, masa iya ada game yang wajib dimainkan sebelum meninggal. Kalau ada 5 game, kira – kira game apa sajakah yang masuk kriteria wajib dimainkan sebelum meninggal menurut Clayton Carlisle ?

Silahkan kamu simak dibawah ini dari urutan lima sampai urutan pertama. Jangan duluan kamu nyinyir, baca dulu Berita Game Terupdate tentang 5 game wajib dimainkan sebelum meninggal menurut penulis ezinearticles.

5. Halo 3 (2007);

Mengapa: Seri dari game berjudul Halo merupakan salah satu dari jenis genrenya yang terbaik. Ini membuat teman-teman saling berkobar dalam pertarungan epik.

Halo 3 mungkin yang terbaik dari seri ketika sampai pada glorified multiplayer, dengan alur cerita yang dramatis tanpa kekurangan isyarat musik opera dan penyesuaian karakter yang kuat. Banyak judul masih mencoba dan meniru apa yang dilakukan Halo, namun tetap tak bisa mengimbangi.

4. Minecraft (2013);

Mengapa: Minecraft adalah salah satu video game terlaris sepanjang masa, jadi Gamers harus tinggal di bawah batu sebagaimana tidak pernah menemukannya.

Gamers dapat menciptakan duniamu sendiri pada dasarnya dan melakukan apapun yang ingin kamu lakukan. Apabila Gamers memikirkannya, maka bisa membuatnya.

Hal yang menyenangkan tentang Minecraft adalah ditawarkan di hampir semua platform, termasuk smartphone. Game ini bagus untuk membiarkan pikiranmu mengembara dan menjadi seniman.

3. Super Mario 64 (1996);

Mengapa: Mario adalah salah satu judul yang paling dikenal, tapi siapa pun bisa mengatakan ini mungkin permainan terbaik dalam franchise. Game ini tidak seperti pendahulunya karena ini adalah game platform 3D pertama di seri ini.

Ini adalah dunia yang lebih besar daripada yang sebelumnya dan pergerakan tambahan dan lompatan yang bisa dilakukan Mario membuat game ini serba cepat dan lebih seru.

Ada total 120 bintang dan permainan memiliki nilai replay. Platformer Mario masih dibuat hari ini dan tidak satupun dari mereka masih belum bisa mendekati seberapa bagus permainan ini.

2. Legend Of Zelda: Ocarina of Time (1998)

Mengapa: Setiap orang memiliki permainan Zelda favorit mereka, tapi Ocarina of Time mencakup fitur terbaik dari seri yang dimuliakan. Ada dunia besar yang memiliki kebebasan untuk mengeksplorasi, skor yang bagus, dan cerita asal yang benar-benar luar biasa.

Ruang bawah tanah tidak terlalu menantang, tapi cukup rumit untuk tidak terlalu marah saat Gamers tidak bisa menemukan teka-teki.

1. Pokémon X dan Y (2013);

Mengapa: Entah bagaimana Gamers anak-anak atau orang dewasa, dengan franchise ini yang sepertinya tidak masalah. Pokémon merevolusi apa artinya membuat karakter seperti Pikachu menjadi hidup.

Mereka memodernisasi game multiplayer genggam dan membuatnya seperti sekarang ini. X dan Y adalah salah satu judul yang lebih baru. Yang menjadikan game ini terbilang hebat karena permainan tidak pernah berhenti menggunakan karakter lama yang dibesarkan orang dewasa.

Bagaimana menurutmu ? Seharusnya game apa sajakah yang menurutmu paling pantas mendapatkan predikat urutan 5 besar untuk game wajib dimainkan sebelum meninggal ?

Kalau menurut kami, seharusnya posisi pertama itu adalah game dengan graphic dan gameplay sangat seru untuk dimainkan. Selain itu, seharusnya game macam Agen Online Terpercaya seharusnya masuk dalam urutan 5 besar.

Mengapa ? Ya jelaslah, lebih baik memainkan game yang berikan banyak banget keuntungan bagi pemainnya lebih dari sekedar menyenangkan. Cobain aja dan buktikanlah sendiri main game yang ada dalam Agen Online.

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply