4 Kelakuan Paling Sampah Saat Main Game Mobile Legends

4 Kelakuan Paling Sampah Saat Main Game Mobile Legends

Review Game – Kali ini bukan kami ingin Review Game, akan tetapi ingin sajikan 4 Kelakuan Paling Sampah Saat Main Game Mobile Legends. Inilah sensasinya Moba Game, pasti akan ada saja kelakuan sangat menyebalkan dialami ketika bermain.

Mobile Legends sudah bertengger dalam Google Play Store posisi 10 besar game terlaris di Indonesia, yakinlah akan semakin meningkat pemainnya menjelang Natal 2017 hingga nanti Tahun Baru 2018.

Meskipun di Indonesia makin banyak pesaingnya, rasanya Mobile Legends tetep kokoh sebagai game MOBA nomor satu di Indonesia. Bahkan salah satu admin Depo Olahraga merupakan penikmat game MOBA ini.

Apakah kamu perhatikan sudah mulai memudar Review Game yang beredar ataupun komentar melalui social media tentang Mobile Legends, yaitu: Kok MOBA Game pakai analog ?

Mungkinkah Gamers telah bosen berkomentar, atau ternyata sudah teracuni memainkan serunya game moba yang satu ini ? Kalau menurut kami, tetaplah MOBA Game juara dihati dan paling nikmat dimainkan bersama teman – teman cuma DoTa 2.

Berhubung kami sangat penasaran, maka kami pun akhirnya mencoba memainkannya. Ternyata inilah yang muncul dalam benak kami tentang Game Mobile Legends, yaitu 4 Kelakuan Paling Sampah Saat Main Game Mobile Legends.

Barangkali ada diantara Gamers yang juga termasuk melakukan salah satunya, maka kami sampaikan: Dasar sampah ! Simaklah supaya kamu bisa benerin kelakuanmu dan tidak melakukannya saat main game Mobile Legends Bang Bang:

1. Terlalu Asyik Sendiri Membunuh Monster di Hutan;

Membunuh monster dihutan terus – terusan biar dikata jago farming gitu ? Pada dasarnya kamu tahu gak sih prinsip game MOBA Game ? Bersatulah, bekerja sama, jangan individual !

Mobile Legends merupakan game MOBA yang dituntut kekompakan saat bertarung dengan musuh. Seringkali kedapatan Gamers sampah yang lebih mementingkan kepentingan pribadi.

Biasanya mereka masuk hutan dan bunuh monster – monsternya. Mengincar gold demi membeli item untuk hero diri sendiri. Sesungguhnya sah – sah saja, tapi ya janganlah terus – terusan, kebangetan !

Boleh sih bunuh monster, tapi perhatikanlah apakah tower aman atau tidak. Bantulah lakukan push line, ngapain asyik sendiri dalam hutan ? Seringkali Gamers yang terlalu asyik farming hutan, tak menyadari tower lagi di serang musuh. Dasar gamers sampah !

2. Banyak Bacot Belum Tentu Jago;

Menurut Gamers jaman now, banyak bacot saat main game itu efek dari kebanyakan micin. Kalau menurut kami, sah saja lakukan command atau perintah demi raih kemenangan. Buat kamu yang mau jadi generasi micin, ngebacotlah sesuka hatimu dan mainlah asal – asalan.

Siplah, Gamers sampah macam ini emang bener-bener sampah sih menurut kami, karena cuma jago bacot doang di chat Mobile Legends, tapi tanpa skill sama sekali.

Tipikal Gamers bacot sangat sampah ini terdapat beberapa alasan jelas terlihat dan dirasakan oleh kami, yaitu karena:

Hero andalannya dipake, ngebacot,
Kawan dibunuh musuh, ngebacot,
Sinyal lelet, ngebacot,
Hape ngelag, ngebacot,
Mama minta pulsa dan kuota, ngebacot,

Najis jir, parah bener dah kebangetan sangat merugikan satu team. Padahal kemenangan dapat diraih dengan mudah, tapi ya karena seorang gamers cuma jago ngebacot tapi tak berskill, tentunya team akan mengalami kekalahan mutlak.

Ya begitulah, sering kali kami temukan Gamers ngebacot sambil absen satu persatu penghuni kebun binatang macam dari Huruf A-Njing, B-Abi, C-acing, D-omba dan seterusnya.

Selain ngebacot, mereka juga berkata kasar dengan tim sendiri. Cuma bisa nyalahin dan terus ngebacot. Serius, sampah banget orang kek gini. Kek dia paling hebat aja maen Mobile Legends. Sumpah deh itu, Sampah !

3. Nyobain Hero Baru Saat Main Dalam Ranked Mode;

Hal sampah lainnya yang sering terjadi di Mobile Legends adalah nyoba Hero baru. Seriusan, gak ada yang larang nyoba berbagai Hero, tapi yang benar saja, masa ketika main di Ranked Mode, kan sampah. Kasihan yang ngejar ranking lah, dah main serius tapi ada yang nyoba – nyoba hero.

Kalau nyobanya setipe dengan Hero yang biasa dimainkan dalam Mobile Legends, masih mendinglah. Tapi kalau beda tipe atau jenis, maka jangan nyobanya saat main Ranked Mode. Banyak mode yang lain yang bisa dipake untuk nyoba Hero yang belum pernah dimainkan.

4. Nyerang Lord Sendirian;

Kalau pemain Mobile Legends, tentunya sering denger istilah Lord. Tapi Lord yang dimaksud disini bukan Lord terkenal, seperti Lord Zlatan, Lord Fellaini, Lord Bendtner, ataupun Lord Blaster.

Asyiknya atau keseruan membantai Lord saat main Mobile Legends Bang Bang itu bareng – bareng dengan rekan satu team. Bagaimana kalau sendirian, apalagi saat masih tahap awal permainan ?

Kalau yang kek gitu termasuk kebiasaan Gamers yang mau dianggap keren. Salah satunya bunuh Lord sendirian. Tapi itu lebih ke untung-untungan sih, walaupun Hero yang dipilih itu hebat, tapi klo musuh liat. Dapat dipastikan, tewas !

Sangat jarang kami menemukannya setelah memainkannya selama satu minggu, ada yang bisa bunuh Lord sendiri. Klo gak mati ditangan Lord ya mati ditangan musuh. Dasar amatiran dan sok jago.

Sedari awal juga telah kami sampaikan tentang prinsip dasar game Mobile Legends itu game MOBA yang berarti 5 Vs 5. Ya jadinya kamu pun harusnya tau, butuh kekompakkan dan kerjasama yang sangat baik. Jangan asal – asalan nyerang doang.

Kalau mau sok jago dan sok kuat, sana mainlah game genre Fighting. Ini Moba Games, mengandalkan strategi – kekompakkan – kerjasama, bukan sok jago dan individualisme terlalu kebangetan.

Begitulah 4 kelakuan paling sampah yang sering terjadi di Mobile Legends. Apakah Gamers juga pernah lakukan 4 hal tersebut ? DASAR SAMPAH ! wkwkwkwk

Silahkan kamu simak dibawah ini untuk Video Trailer Game Mobile Legends Bang Bang, semoga kita dapat bertemu dan maen bareng:

Agen Poker

Poker

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply