300 Juta Euro Harga Buy Out Clause Lionel Messi

300 Juta Euro Harga Buy Out Clause Lionel Messi

Lionel Messi, pemain sepakbola professional yang betah berprestasi bersama Barcelona, kira – kira berapa harga buyout clause nya ?

Pemain Barca yang lahir di Rosario pada tanggal 24 Juni 1987 ini, memang sedari usia 15 tahun telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

Walau tahun 2017 ini Messi telah memasuki usia 30 tahun, akan tetapi dirinya tak menunjukkan penurunan dalam permainannya dalam laga Liga Spanyol dan lainnya.

Apakah mungkin Messi bisa menjadi seperti David Bekham selanjutnya yang makin tua malah makin menjadi – jadi kehebatannya dalam mengolah bola ?

Barcelona telah mengumumkan mengenai Harga Buyout Clause Lionel Messi, yaitu sebesar 300 juta Euro. Nominal yang sangat fantastis !

Tentunya sangat wajar, karena bila mengingat kembali bagaimana performa Messi yang sampai pernah patah tulang metatarsal-nya tetap saja menghasilkan hatrick pasca perawatan intensif selama 3 bulan.

Hat-trick tersebut tercipta guna menyelamatkan Barcelona yang bermain dengan 10 pemain dalam laga El Clasico, skor imbang 3-3, menyamakan kedudukan dan penyelamat di menit-menit terakhir.

Dengan predikat melekat erat sebagai duplikat dari Diego Maradona, atau sebutan umumnya Lionel Messi merupakan Maradona Baru.

Jadi kira – kira menurutmu akankah ada penawaran atau Messi dibeli oleh klub sepakbola dunia pada awal musim ini ?

Apa pun Prediksi kamu, tentunya tetap doa terbaik kepada Lionel Messi mau berada diklub Liga mana pun. Semoga selalu sukses lancar jaya untuk Messi !

Bila Messi memiliki banderol seharga 300 juta Euro, berapakah harga pemain Barcelona yang lainnya ? Nantikan saja dalam Liga Spanyol untuk harga pemain Barcelona lainnya yang juga dengan harga tinggi.

Tags: , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply