3 Fakta Pemain Bintang Duduk Dibangku Cadangan

3 Fakta Pemain Bintang Duduk Dibangku Cadangan

Bandar Terpercaya Pada sepakbola pemain yang duduk di bangku cadangan biasanya diisi oleh pemain yang dianggap kurang bagus dalam permainannya. Tetapi bagaimana bila bangku cadangan ditempati oleh pemain bintang?

Para fans pun kebingungan dengan adanya pemain yang berpotensi mencetak gol justru duduk dibangku cadangan dan tak kunjung diturunkan saat laga tengah genting. Kadang, teriakan para supporter untuk memainkan pemain bintang tak bisa terdengar sampai ke telinga sang pelatih.

Contohnya terjadi pada pemain Bernardo Silva di Manchester City. Saat musim lalu, Silva sebenarnya menjadi tulang punggung AS Monaco dengan memainkan 33 laga di Liga dan kemas 8 gol serta 9 assists.

Namun setelah direkrut oleh Manchester City, Silva malah menjadi pemain cadangan. Silva hanya sekali menjadi starter di City dan total baru bermain 162 menit di Liga Inggris serta tidak beri satupun yang membanggakan untuk City.

Nah, selain Bernardo Silva dari Manchester City, ada tiga nama pemain bintang lainnya yang tidak seharusnya duduk dibangku cadangan. Berikut dibawah ini daftarnya yang telah di infokan oleh Bandar :

1. Andreas Christensen

 

Pemain yang masih berusia 21 tahun ini, mempunyai segudang pengalaman setelah dipinjamkan oleh Borussia Moenchengladbach musim lalu. Selain itu, Andreas juga terkenal kuat saat doel di udara, mempunyai postur tubuh yang ideal dan terakhir Andreas sangat lihai dalam mengatur tempo permainan dari bawah.

Sangat jarang ada seseorang yang memiliki kombinasi antara keterampilan, dan pengalaman pada usia semuda itu. Chelsea jelas harus lebih banyak gunakannya. Apalagi, Garry Cahill tak pernah benar-benar konsisten sepanjang awal musim ini

 

2. Anthony Martial

 

 

Anthony Martial sebenarnya sudah membuktikan performa dirinyadi atas langan. awal musim ini Martial mengawalinyde ngan sangat baik. Bahkan mendapatkan penghargaan Player of the Month di klubnya.

Lima gol dan empat assist-nya sejauh ini jelas sangat fantastis setelah hanya sembilan pertandingan. Namun faktanya dia cuma sekali jadi starter di Liga Inggris.

 

 

3. Denis Suarez

 

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki awal yang bagus untuk musim ini dengan mengmas dua gol dan dua assist. Visi, dan kemampuan berlari dengan bola serta jeli dalam memberi umpan adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan klub karena Andreas Iniesta sudah termakan usia.

Dengan trik yang ditampilkan Denis Suarez, El Barca bisa terus menjadi tim yang berbahaya secara lebih teratur dan tidak bergantung terus dari Lionel Messi atau Luis Suarez, terutama setelah kehilangan Neymar. Cepat atau lambat, tampaknya kita akan melihat dua nama Suarez di tim inti Barcelona.

 

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply